detail

Bupati Kolaka Menutup Secara Resmi Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup

BUPATI KOLAKA MENUTUP SECARA RESMI PELAKSANAAN TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI CUP.

Blog Single

Bupati kolaka bersama wakil bupati kolaka menutup secara resmi turnamen sepakbola bupati cup yang berlangsung selama kurang lebih satu minggu yang dilaksanakan di stadion glora 45 kolaka. Senin (25/9/2023). sebelum menutup turnamen sepak bola bupati cup terlebih dahulu bapak bupati bersama wakil bupati kolaka dan rombongan terlebih dahulu menyaksikan pertandingan final yang mempertemukan kesebelasan kec. Wolo dan kesebelasan kec. Tanggetada.

Pada pertandingan final tersebut kesebelasan kecamatan Tanggetada keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan kesebelasan kecamatan Wolo dengan skor tipis 1 : 0 sehingga dengan demikian kecamatan Wolo keluar sebagai runner up, sebagai kesebelasan yang keluar sebagai juara 1, kesebelasan Tanggetada berhak menerima mendal, piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah yang diserahkan oleh bapak bupati kolaka, selanjutnya kesebelsan kec. Wolo sebagai runner up mendapatkan mendali, piala dan uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah yang diserahkn oleh bapak wakil bupati kolaka.

Bapak bupati kolaka dalam sambutannya menyampaikan ucapn terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepda panitia dan sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan sukses.

Tadi telah kita menyaksikan bersama pertandingan kedua kesebelasan yang sayakira sangat luar biasa, dalam pertandingan tentu ada kalah dan ada yang menang itulah pertandingan, tentu ini bukan esensi sebenarnya sebuah pertandingan, akan tetapi yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana silahturahmi diantara sesama pemain dan kita semua tetap terjaga dan terpelihara saya kira itulah esensi dan makna utama dalam sebuh pertandingan.

selanjutnya kepada penang saya ucapkan selamat jangan berpuas diri dengan prestasi yang diraih karna sesungguhnya mempertahankan itu lebih susah ketimbang merebut dan kepda yang belum mendapatkan juara agar lebih giat berlatih karna kedepan masih banyak even-even seperti ini yang kita akan laksanakan.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar