detail

Bupati Kolaka Meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Bencana Kebakaran Di Kel Kolakasi Kab Kolaka 5 6 2023

BUPATI KOLAKA MELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI KEL.KOLAKASI KAB.KOLAKA, 5/6/2023

Blog Single

Peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran yang terletak di Jl. Sunu kel.kolakasi kab.kolaka, dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH.,MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME, Kepala Dinas perumahan dan kawasan pemukiman, Para Kepala SKPD, Camat Kolakasi, Lurah Kolakasi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Dalam hal ini Bupati kolaka dalam memberikan arahan dan sambutan dilokasi Eks bencana kebakaran mengatakan, Pada waktu kejadian, kami minta maaf kepada warga kami tidak berada dikolaka, dan kami pada saat itu berada diluar daerah, termasuk Wakil Bupati Kolaka.

Yang jelasnya masalah kejadian ini, pada waktu itu kita sudah serahkan kepada pemerintah kab.kolaka dan urusan ini sudah kita limpahkan kepada kadis perumahan dan kawasan pemukiman agar masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut agar benar-benar kita bantu Berupa apapun itu juga.

Dan lagi Kepada warga sekalian khususnya para korban bencana akan mendapat bantuan dari Dinas Koperasi dan UMKM.

Berbicara masalah tempat tinggal. Kita upayakan agar benar-benar selesai dan rampung tempat tinggal atau rumah yang sementara pembangunannya. 

Saya harapkan kerja samanya kepada warga sekalian agar ini benar-benar dijaga pembangunannya agar tidak ada lagi warga korban kebakaran yang tinggal di tenda-tenda darurat. Jadi, kepada warga yang terkena bencana saya minta kesabarannya, menunggu agar terselesainya pembangunan rumah yang dimana kita sudah meletakkan batu pertama yang bertanda pembangunan sudah dimulai.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar