detail

Bupati Kolaka H Ahmad Safei Sh Mh Bersama Pemerintah Daerah Kab Kolaka Menghadiri Silaturahmi Dan Temu Rakyat Dengan Masyarakat Kec Tanggetada

BUPATI KOLAKA H.AHMAD SAFEI, SH.,MH BERSAMA PEMERINTAH DAERAH KAB.KOLAKA MENGHADIRI SILATURAHMI DAN TEMU RAKYAT DENGAN MASYARAKAT KEC. TANGGETADA.

Blog Single

Hadir di acara tersebut, Anggota DPRD kolaka, Asisten II, Setda kolaka, Asisten III setda kolaka, Para kepala SKPD yang sempat hadir, Camat Tanggetada, Lurah, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kepala UPTD yang sempat hadir, serta undangan lainnya. 21/9/2023.

Bupati Kolaka, dalam arahannya mengatakan, " Dalam Masa pemerintahan saya, kita sudah banyak melaksanakan pembangunan, di semua kecamatan yang ada dikabupaten kolaka, dan Alhamdulillah setelah berjalan secara bertahap akhirnya selesai. Ini kami laksanakan karena adanya dukungan masyarakat sekitarnya.

Pembangunan yang saya laksanakan selama kepemimpinan saya selama 10 tahun, selama ini tidak ada yang terbengkalai, semua terbangun dengan adanya keihklasan kita semua dan masyarakat. Ini sangat luar biasa bagi saya, selama saya menjadi kepala daerah dikab.kolaka.

Saya juga mohon maaf kepada masyarakat bila ada pembangunan yang belum terselesaikan, jangan berkecil hati, karena Insya Allah akan ada yang melanjutkan pembanguan selaman dikepemimpinan saya, dan itu mungkin lebih baik dari pemerintahan saya.

Saya juga berpesan kepada masyarakat sekitarnya mari kita jaga silaturahmi, dan jaga kekompakan. Karena diakhir jabatan saya ini saya juga mohon pamit kepada masyarakat dan saya juga memohon restu dan dukungan yang sebentar lagi akan ikut pesta demokrasi yaitu ikut sebagai calon DPR RI. Dan Insya Allah saya juga akan melanjutkan pembangunan khususnya di kab.kolaka dan sekitarnya di senayan.

Yang terpenting bagi kita semua ini, terutama masyarakat tanggetada kolaka ini milik kita semua bukan milik orang luar, mari kita bersatu membangun kab.kolaka jadi lebih baik lagi dan mari kita sama-sama saling mendukung, jangan ada saling kecemburuan antara sesama, apalagi kita sudah mendekati pemilu 2024. 

Sekali lagi, saya berpesan mari kita bersatu mensukseskan pemilu dan jaga stabilitas jangan ada tertunda  masalah beda pendapat, itu adalah hal biasa. dan jangan ada saling ketidaknyamanan antar sesama, tetaplah pada pendirian kita semua agar kab.kolaka bisa berkembang lagi dengan pembangunan yang akan terus berlanjut."

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar