UPACARA PEMBUKAAN JAMBORE KADER PKK YANG DI GELAR SECARA VIRTUAL

Sekretaris Daerah Kolaka Drs.H. Poitu Murtopo, M.Si mengikuti upacara pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021, yang mana kegiatan ini dilakukan secara virtual bertempat di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Senin (6/9/2021).

Turut hadir pada kegiatan pembukaan tersebut Ketua Tim Penggerak TP-PKK Kabupaten Kolaka ibu Hj. Herty Safei, Wakil Ketua TP-PKK ibu Hj. Ende Jayadin, Para Asisten, Kepala OPD, Pengurus PKK Kab. Kolaka, para Kader PKK serta tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Jambore Ke-9 Ini diselenggarakan di Kota Kendari selama tiga hari yakni mulai dari tanggal 6-8 September 2021 dengan melibatkan 17 Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Tenggara. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi,SH. Adapun tema yang diusung yaitu “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Menuju PKK Bersatu dan Berkinerja”.

Kegiatan Jambore Kader PKK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang mana pada masa pandemi covid-19 ini sehingga pelaksanaannya dilakukan secara virtual dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus TP-PKK yang telah bekerja dengan baik, sehingga kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sultra 2021 dapat terlaksana meskipun secara virtual.

Jambore PKK ini dilaksanakan dalam rangka menambahkan wawasan dan pengetahuan serta saling bertukar informasi serta mempererat antara sesama kader, sehingga diharapkan agar momentum ini di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *