SERAH TERIMA BANTUAN OXYGEN CONCENTRATOR PT. CBL INDONESIA INFESMENT PT. ANTAM Tbk UBPN SULTRA KEPADA PEMDA KAB. KOLAKA.

Penyerahan bantuan dari PT. Antam Tbk UBPN Sultra kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka yang diserahkan secara langsung oleh General Maneger PT. Antam Tbk UBPN Sultra Nilus Rahmat kepada Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH di Aula Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka, Kamis (26/8/2021).

Hadir pada kegiatan ini Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kolaka Mustajab, SE., M.Si, Kadis Kesehatan Drs. Harun Massiri,Apt.,M. Kes, Kepala BPBD Akbar, S.Sos, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Anas Yusuf, AP.,MM, dari PT. Antam Tbk UBPN Sultra Dito Yulianto (CSR dan Finance Devision Head, Hakim CSR Manager, Anggora Condef Dept Heat, Dr. Alam Misa) serta Kepala SKPD terkait.

Pada kesempatan ini, Bupati Kolaka menyampaikan apresiasi kepada pimpinan PT. Antam Tbk UBPN Sultra atas bantuan yang telah diberikan, di masa pandemi sekarang ini dengan kasus covid -19 yang melanda dunia, bahkan Indonesia khususnya Kabupaten Kolaka. Dengan adanya bantuan oxygen concentrator yang berjumlah 5 buah ini diharapkan dapat membantu masyarakat penderita yang mengalami sesak pada pernapasan.

Bantuan oxygen contentrator yang diberikan kepada Pemda Kolaka ini agak berbeda dengan oxygen yang biasanya digunakan, yang mana oxygen ini tidak disertakan dengan tabung oxygen sebagaimana biasa yang digunakan, akan tetapi alat ini mengambil dan mengolah udara di sekitarnya untuk dijadikan oxygen, sehingga dapat digunakan kepada penderita. Alat tersebut dapat dipakai kepada dua orang penderita karena alat ini mempunyai dua buah selang pernapasan.

Bupati Kolaka juga mengungkapkan, bahawa dengan adanya bantuan ini InsyaAllah akan bermanfaat bagi masyarakat apa lagi saat ini kita lagi mengalami masa pandemi covid-19, Kami juga berharap agar kerjasama dan bantuan ini dapat berjalan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *