SAFARI RAMADHAN HARI KE 2, WAKIL BUPATI DI KECAMATAN POLINGGONA DESA LAMUNDAPE.

Kegiatan safari ramadhan di Kecamatan Polinggona Desa Lamundape di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME yang di dampingi dari Dinas Perhubungan, Sekretaris DPRD Kolaka, Pol PP dan Damkar, Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Kesra, Camat, Kepala Desa, Babinsa, serta masyarakat Desa Lamundape yang mana kegiatan ini diawali dengan Dzikir dan doa berbuka puasa di Kecamatan Polinggona, Senin (11/4/2022).

Pelaksanaan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka merupakan agenda tahunan yang juga sebagai ajang silaturahim dan syiar islam pemerintah kepada masyarakat.

Tim safari ramadhan pemerintah Kabupaten Kolaka terbagi dua kecamatan yang mana Bupati Kolaka di bagian utara bertempat di Kecamatan Samaturu, dan Wakil Bupati di bagian selatan di Kecamatan Polinggona.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka menyampaikan bahwa kondisi saat ini berbeda dengan 2 tahun yang lalu, yang mana kita tidak diperbolehkan melaksanakan ibadah sholat di masjid, tapi saat ini Alhamdulillah kita telah diperbolehkan untuk melaksanakan sholat di Masjid walaupun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Mari kita manfaatkan bulan yang suci dan penuh berkah ini untuk melaksanakan ibadah dan membaca Al-Qur’an agar kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

Kita harus mempersiapkan diri dengan memperbanyak melakukan kebaikan dan ibadah karena tidak ada jaminan bahwa di tahun depan kita akan bersama lagi

Safari ramadhan yang akan dilaksanakan di 12 Kecamatan dan 130 Desa/Kelurahan se Kabupaten Kolaka. Wakil Bupati berpesan agar kita selalu menjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat, yang manabkita ketahui beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan pilkades.

Saatnya kini kita membangun bersama, mendukung pemerintah yang telah ada, sehingga perekonomian kita semakin maju dan masyarakat hidup sejahtera dan semoga silaturahim ini membawa berkah bagi kita semua, Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *