SAFARI RAMADHAN DI KECAMATAN TANGGETADA

Protokol Komunikasi Pimpinan: Kolaka- Tim Safari Ramadhan Pemkab Kolaka melaksanakan safari ramadhan di dua kecamatan sekaligus yakni di Kecamatan Tanggetada dan Kecamatan Polinggona dan ini merupakan hari kedua pelaksanaannya yang mana di Kecamatan Tanggetada dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala BPMD, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Kepala OPD lainnya, dan Camat Tanggetada.

Mengawali kegiatan safari ramadhan ini, Bupati Kolaka menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tinggo Kec. Tanggetada, serta dilanjutkan dengan kultum jelang buka puasa yang dibawakan oleh Ustad H. Muh. Duana Said, S. Ag., MH, Minggu (18/4).

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini kita masih berada dalam suasana pandemi covid-19. Untuk itu mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas kita, termasuk dalam menjalankan ibadah.

Bupati Kolaka juga mengajak kepada masyarakat untuk mengisi momentum ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Alhamdulillah desa ini berkembang dengan baik berkat kerja sama antara pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan uang sebesar Rp.10.000.000 Juta Rupiah untuk kelanjutan pembangunan Masjid Desa Tinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *