SAFARI RAMADHAN DI KEC.IWOIMENDAAA

Protokol Komunikasi Pimpinan: Kolaka- Safari ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Iwoimendaa ini terbagai menjadi dua desa yaitu pertama Desa Landawula yang dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan untuk Desa Watumelewe dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, yang mana kegiatan safari ramadhan ini diawali dengan pembagian paket sembako kepada 35 orang kaum duafa dimasing-masing desa, dilanjutkan dengan Qultum yang dibawakan oleh Ustaz Saifudin Mustaming, S. Ag., MA, Rabu (21/04).

Turut mendampingi Bupati Kolaka Kadis PUPR, Kadis BPMD, Kasat Pol PP, Kabag Humas, Kabag Kesra dan Sekdis Bapersikom serta Camat, Kepala Desa dan masyarakat, dilanjutkan sholat berjamaah di Masjid Al Hidayah.

Dalam arahannya Bupati Kolaka menyampaikan, tujuan safari ramadhan ini ialah kita bersilarurahmi kepada masyarakat yang ada di desa dan saling berkomunikasi dengan banyak hal dan mudah- mudahan ada manfaatnya mengenai pembangunan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan hidup rukun sehingga kita bisa mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan Hidayah itu akan turun di daerah yang silaturahmi penduduknya baik dan jika ada sesuatu lain hal di komunikasikan dengan baik ke pemerintah, tokoh masyarakat, agama dan yang terpenting bagi kita bagaimana komunikasi itu berjalan dengan baik sehingga hal-hal terkait urusan sosial kemasyarakatan dapat diselesaikan dengan baik pula,”ujarnya.

Bupati Kolaka juga mengajak kepada kita semuanya mari kita ramaikan Masjid kita ini setiap saat dengan beribadah, mengumpulkan pahala bekal kita di kemudian hari, sekali lagi jangan kita abaikan sholat lima waktu mari di kumpulan pahala sebanyak banyaknya apalagi dibulan ramadhan yang suci ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *