RAPAT PEMAPARAN TEKNIS PERMOHONAN IJIN LOKASI PT. KOLAKA NICKEL INDONESIA DI SUTAN RAJA HOTEL KOLAKA. 8 APRIL 2021

Protokol Komunikasi Pimpinan: Kolaka- Hadir dalam rapat pemaparan tersebut, Mewakili Bupati Kolaka, sekda Kab.kolaka, Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si Asisten I Kolaka, Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH Asisten II Kolaka, H. Mustajab, SE., M.M, Kepala Bappeda Kolaka, H. Syamsul Kadar, SE., M.Si, kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Sekda kab.kolaka, Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si membuka Rapat Pemaparan Teknis Permohonan ijin Lokasi PT. Kolaka Nickel Indonesia, dalam Sambutannya, Sekda kolaka mengatakan bahwa dalam hal ini, Pemerintah Kab.Kolaka dan PT. Kolaka Nickel Indonesia / PT. Vale, sudah bekerja sama dalam hal pembangunan di kab.kolaka. dan sangat mendukung keseriusan.

dan Pemerintah Daerah Kab.Kolaka mengharapkan dan menegaskan agar PT. Kolaka Nickel Indonesia agar segera membangun Pabrik dan kantor secepat mungkin, dalam waktu yang ditentukan dan singkat. Dalam wilayah kab.kolaka.

Yang dimana harus dikoordinasikan dengan pemerintah yang terkait agar tidak ada lagi mis komunikasi untuk menjaring solusinya agar cepat. PT. KNI atau PT. Vale menyampaikan progres pembangunan, perkembangan dan pembangunan pabrik maupun kantor dan sebaiknya ad progres.

Dalam kegiatan PT. Vale yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat harus betul-betul jelas dan disampaikan bagaimana penanganannya agar tidak menimbulkan niat-niat negatif. Dan masalah rekruitmen tenaga kerja harus dikoordinasikan dengan pemerintah setempat.

Dan semua kegiatan perusahaan dan begitu juga pemerintah daerah harus sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dilaksanakan secara terkoordinasi secara berkaitan. Ini diharapkan agar pemerintah dan masyarakat bisa mengetahui perkembangan PT. Kolaka Nickel Indonesia / PT. Vale selama berdiri di Kab.kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *