RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN PELAKSANAAN MTQ KE-46 TINGKAT KAB.KOLAKA

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME memimpin rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-46 tingkat Kabupaten Kolaka di Kecamatan Baula, Selasa (4/1/2022).

Hadir pada kesempatan ini Kemenag Kolaka, Para Asisten, Wakil Ketua ll DPRD Kolaka, Kepala Pengadilan Agama, Mewakili Kapolres dan Dandim, Kepala SKPD, Manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra, serta Camat Se Kabupaten Kolaka.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kolaka mengecek langsung semua kepengurusan panitia yang bertanggung jawab sesuai dengan yang ada di SK Kepanitiaan.

Beberapa masukan dan saran dari SKPD bahwa harus dipersiapkan secara betul-betul semua kebutuhan, fasilitas utamanya rumah bagi para peserta, lampu penerang dipanggung, tenda bagi para kafilah, kesedian air bersih, serta pembersihan di lingkungan masyarakat utamanya rumah yang berada di sekitar lapangan dan pemasangan umbul-umbul.

Dari kesepakatan rapat hari ini ditetapkan pembukaan MTQ akan di adakan pada bulan februari tepatnya hari sabtu tanggal 12 februari 2022.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Kolaka juga menekankan bahwa kegiatan ini harus lebih baik lagi dari tahun kemarin dan kesuksesan kegiatan ini kita semua harus partisipasi, semua pihak dan semua panitia diharapkan bekerja lebih baik lagi untuk suksesnnya syiar Islam ini di Kecamatan Baula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *