RAPAT PARIPURNA (PEMBICARAAN TK. II) DEWAN PERWAKILAN & RAKYAT DAERAH KABUPATEN KOLAKA

Hadir dalam rapat paripurna DPRD, Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, dandim 1412 kolaka atau yang mewakili, Asisten I Setda Kolaka, Asisten III Setda Kolaka, para Anggota Dewan, Para Kepala SKPD , Camat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat ini membahas tentang Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kolaka Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2021
Mendengarkan pendapat akhir tentang pendapatan  belanja daerah kab.kolaka

Dalam sambutan Bupati Kolaka, APBD Kabupaten Kolaka Tahun anggaran 2021 ini telah di upayakan dan disusun secara cermat, namun dalam pelaksanaannya perlu dilakukakan perubahan untuk menyesuaikan dengan perkembangan terkini.
Dan dengan persetujuan bersama ini, merupakan salah satu keberhasilan eksekutif dan legislatif dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten kolaka yang diwujudkan dalam penganggaran APBD sebagai dasar pelaksana program dan kegiatan pemerintah, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.
Untuk itu, atas nama pemerintah kabupaten kolaka, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua, para wakil ketua dan anggota DPRD kabupaten kolaka, dan secara khusus kepada badan anggaran yang telah melakukan pembasan perubahan Anggaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah.

Kita semua berharap semoga hasil evaluasi atas rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2021 dapat diselesaikan dengan waktu yang cepat, sehingga rancangan peraturan daerah ini dapat segera ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *