RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN KOLAKA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-62 KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2022.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kab.kolaka, Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka Raja Bokeo Mekongga, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Ketua DPRD, Mantan Bupati, dan Wakil Bupati Kolaka, Sekretaris Daerah Kab.kolaka, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Agama Kolaka, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Kepala SKPD, Para Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH.,MH menerangkan bahwa dalam rangka memperingati HUT Kab.Kolaka yang Ke-62 tahun 2022, Kab.Kolaka sebagai sebuah daerah otonom tersendiri dimana dengan melewati berbagai dinamika perkembangan zaman dengan 7 orang Bupati sebelumnya sebagai nakhoda, yang tentunya masing-masing berikhtiar untuk memajukan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, semuanya telah meletakkan dasar pembangunan yang sungguh luar biasa.

Kami pada saat ini melanjutkan perjuangan mereka, tentu berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan bersama dengan DPRD Kab.Kolaka sesuai janji Politik .

Agar visi Kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera dapat terwujud, untuk mencapai cita-cita itu, maka salah satu langkah operasionalnya adalah menata kota kolaka sebagai mana yang kita saksikan saat ini.

Mencermati perkembangan tersebut diatas pemerintah daerah, telah dan terus melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal tentunya guna mempersiapkan secara matang dan mumpuni baik melalui pembinaan pendidikan tinggi, pendidikan vokasi, pendidikan kejuruan, dan pendidikan non formal dan akhirnya telah tumbuh dan berkembang perguruan tinggi maupun swasta di Kab.Kolaka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *