RAPAT KOORDINASI TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2021 DIRUANG SMS BERJAYA. KOLAKA, 29/6/2021

Hadir dalam rapat koordinasi (TPID) Sekda Kab.Kolaka Drs. Poitu Murtopo, M.Si, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov.Sultra Bimo Epyanto, Kepala BPS Kolaka, Ade Ida Mane, SST.,M.Si, Kepala Perum Bulog Kolaka Deni Narde, Kepala OPD atau yang mewakili, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Sekda Kolaka mengenai Pengendalian Inflasi Daerah di kab.kolaka ini pentingnya TPID dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian di daerah dan mengatasi permasalahan ekonomi sektor riil serta menjaga stabilitas harga barang dan jasa yang terjangkau oleh masyarakat.
Sekda kab.kolaka juga menghimbau, untuk itu saya tekankan kepada stakeholder pendukung ketahanan pangan, stabilitas harga pangan ketersediaan energi dan pembangunan/pengembangan infrastruktur untuk berkomitmen bekerja sama dan bersinergi melalui APBD.

Untuk itu perlu percepatan agar pertumbuhan ekonomi dapat bergerak kencang yang yang pada gilirannya pertumbuhan dapat kembali positif

Dan saya berharap juga rapat koordinasi ini dapat menghasilkan formula dan solusi bermanfaat dalam penyusunan peta ekonomi yang di susun tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kabupaten Kolaka untuk pemulihan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *