PERTEMUAN TERKAIT ELEKTRONIFIKASI TRANSAKSI PEMDA & KOORDINASI FESTIVAL EKONOMI & KEUANGAN DIGITAL DI MALAHA

Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M.Si membuka kegiatan pertemuan terkait elektronifikasi transaksi pemda dan kordinasi festival ekonomi dan keuangan digital di Malaha yang digelar di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, Senin (20/09/2021)

Turut hadir bapak TAUFIK Manajer Sistem Bayar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus pemateri, Kadis Perindag, Staf Ahli Bupati Drs. Salamansyah, M.Sc, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kabag Hukum, Kabid Dinas Pariwisata, Kabid Bapenda, Sekdis BPMD serta yang mewakili PDAM, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, kami dari pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini karena sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kita. Dengan adanya program yang sudah dilakukan diantaranya ialah destinasi wisata malaha, masjid dan pasar.

Semua ini kita lakukan terutama dalam mensosialisasikan terkait elektronifikasi transaksi ETP dan penyelenggaraan FEKDI
yang tentunya berkaitan dengan SDM masyarakat kita, semuanya tidak sama karena ini merupakan regulasi perubahan dan berat untuk dilakukan tapi kita harus optimis.

Olehnya itu, dengan kita berdiskusi ini agar kita dapat memberikan masukan, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan ada tindak lanjut serta tahapan yang akan dilakukan oleh Bank BI secara serius, sehingga berkesinambungan dengan apa yang akan di wacanakan dari kegiatan ini tentunya akan berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *