PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) TAHUN 2021

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME menghadiri acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar secara virtual di Kantor BNN Kolaka, Senin (28/6/2021).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Forkopimda atau yang mewakili, Kepala BNN Kolaka, Kepala Kesbangpol, Kepala Rutan Kab.Kolaka atau yang mewakili serta undangan lainnya.

BNN RI mengusung tema nasional untuk peringatan HANI yaitu “Perang Melawan Narkoba ( War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ini dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Istana Negara. HANI Ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, bahwa dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), tentu inilah yang harus kita lakukan bagaimana cara kita untuk mencegah narkotika baik dalam masyarakat, secara nasional maupun secara daerah khususnya juga yang ada di Kab. Kolaka.

Seperti halnya yang telah disampaikan oleh kepala BNN bahwa akhir-akhir ini penggunaan narkotika cukup banyak dan yang sangat diprihatinkan bahwa anak-anak yang masih dalam usia produktif. Inilah yang perlu kita selamatkan, bersama dengan Ketua DPRD Kolaka dan semua pihak yang hadir pada hari ini untuk menindak lanjuti seperti apa nantinya, serta kita harus bangun komunikasi kekuatan untuk bersama-bersama dalam mencegah yang namanya narkotika khususnya di Kab. Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *