PERESMIAN GEDUNG GEPSULTRA JEMAAT EFATA LANGORI

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH meresmikan Gedung Gereja Efata Langori. Peresmian tersebut bertempat di Desa Langori Kecamatan Baula, Minggu (21/11/2021). Hadir pada acara ini BPM Sinode Gepsultra Pdt. Marthen Sambira S. Th, serta jemaat gereja efata langori.

Kedatangan bupati dalam acara peresmian gereja efata di dahului dengan Pengalungan Bunga dan dilanjutkan dengan tarian adat mekongga oleh Sanggar Ikesma Wundulako serta tarian adat toraja MA’GELLU.

Dalam sambutannya Bupati kolaka menyampaikan, bahwa pembangunan gedung gereja efata langori merupakan wujud saling peduli antara sesama jemaat gepsultra langori, baik yang berada di Kolaka maupun diluar Kabupaten Kolaka.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, gedung gereja ini merupakan simbol pemersatu jemaat langori. Oleh karena itu, mari kita bangun terus persaudaraan sebab tanpa kerja sama dan usaha yang kita lakukan akan sia-sia.

Dengan adanya gereja yang baru ini, akan ada semangat yang baru untuk terus membangun jemaat dan masyarakat agar saling menopang dan melengkapi.

“Saya berharap kepada warga jemaat agar menjaga gedung yang sudah dibangun bersama ini, jangan sampai dibiarkan sepi dan kita gunakan sesuai dengan fungsi dan peruntukan,”ujarnya.

Tak hanya itu, saya juga menekankan kepada warga, masyarakat serta jemaat lainnya mari kita tingkatkan ketahanan ekonomi, pemberdayaan masyarakat, menciptakan harmoni sosial, pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas serta pembentukan karakter dan moral umat yang tangguh. Bersama dengan pemerintah Kabupaten Kolaka mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk pembangunan yang mana nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *