PENUTUPAN JAMBORE KADER PKK KE-IX TINGKAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2021

Mewakili gubernur sulawesi tenggara H. Ali Mazi, SH. Sekertaris Provinsi Sulawesi Tenggara Hj. Nur Endang Abbas resmi menutup jambore kader PKK Ke-IX Tingkat Prov Sultra tahun 2021

Dalam sambutan Sekda Prov Sultra mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada 17 kabupaten yang sudah mendukung acara kegiatan jambore kader PKK tahun 2021 ini.

Meskipun kita berada didalam situasi dan suasana pandemi Covid-19, yang dimana kita telah dianjurkan oleh Gubernur sultra dari bapak Presiden RI, adanya batasan jarak, dan tidak diperbolehkan berkumpul, dan wajib menggunakan masker.

Dan kita tidak boleh berkecil hati karena acara ini berhasil walaupun secara virtual, dan kami para juri sangat adil dalam mengambil keputusan kepada para pemenang lomba yang diadakan ini.
Dengan begitu, yang resmi mendapatkan juara umum dan pemenang adalah kota Bau-bau, selamat kepada para juara. Kota dan kabupaten lain tetap bersabar dan jangan berkecil hati, mungkin tahun tahun berikutnya bisa jadi pemenang. Kata sekda provinsi.

Kami sangat bangga PKK Sulawesi tenggara bersama Kab.kota se sulawesi tenggara yang melaksanakan ini secara virtual sehingga tidak salah bahwa luar biasa PKK dapat menyesuaikan pola kerjanya di jaman pandemi ini dengan berbasis digital. Artinya PKK adaptik, PKK tangguh, dan PKK dapat menyesuaikan dengan cara kerja di masa pandemi ini, kita tetap produktif walaupun kita dalan masa keadaan masa pandemi dan masa PPKM.

Ini sangat luar biasa, kata sekda Provinsi ketika diberi amanah untuk melanjutkan pengabdian ibu Agista Ariani Ali Mazi di PKK dan juga diDekranas tentunya saya akan menjalankan organisasi tersebut dan akan merasa jadi bangga dan untuk kita bersama-sama membawa PKK ini lebih bermakna dan bermanfaat  bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga bersama-sama dengan pemerintah Provinsi, maupun pemerintah kabupaten kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *