PENANDATANGANAN MOU PENANAMAN REHABILITASI DAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) SERTA PENYERAHAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL & LINGKUNGAN DI PLTM SABILAMBO

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Manager UPDK Kendari Rusli Sain, GM UIKL Sulawesi yang diwakili oleh Takdir Lida, Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai diwakili oleh Carles,S.Hut, Kepala Satuan Pengelolaan Hutan Mekongga Utara Kab. Kolaka Ridwan, S.Sos., MAP, hadir pula Lurah sabilambo, Babinkantibmas serta para penerima CSR, Selasa ( 29/06/ 2021 )

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, bahwa kembali mengingatkan sampai hari ini penularan pandemi Covid-19 ini semakin luar biasa mari kita terus waspada dengan senatiasa melaksanakan protokol kesehatan dan selalu kita saling mengingatkan pada diri kita, teman, keluarga untuk saling menjaga Satu sama lain.

“Kami selaku pemerintah hadir dan menyaksikan dan apa yang sudah menjadi komitmen bersama yang akan kita tandatangani teman- teman nanti kita kawal agar ini bisa terlaksana dan alhamdulilah Kolaka masih dapat satu kegiatan yaitu bantuan penghijauan hutan lindung daerah aliran sungai Wolo Kab. Kolaka seluas 11 hektar”,ungkapnya.

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi rahmat bagi masyarakat Desa Ulurina di terima kegiatan ini kemudian dilaksanakan
dan setelah itu di jaga dan di pelihara agar tanaman yang kita tanam bisa tumbuh karna lingkungan ini tidak bisa kita pisahkan dari kehidupan manusia.

Program ini luar biasa terima kasi PLN sudah memberikan program ini kepada masyarakat Desa Ulurina Kec. Wolo yang manfaatnya sangat besar dan ucapan terima kasih sekali atas pelayanannya kepada masyarakat Kab. Kolaka sudah semakin baik dengan upaya-upaya memberikan yang terbaik dalam pelayanan listrik kepada masyarakat Kab. Kolaka.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka juga mengharapkan ini bukan yang pertama dan terakhir tapi ini yang pertama dan selanjutnya akan ada lagi kegiatan separti ini dan berkelanjutan. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan MOU penanaman rehabilitas daerah aliran sungai yang di saksikan langsung oleh Wakil Bupati dan juga dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis rehabilitasi daerah aliran sungai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *