PEMERINTAH DAERAH GELAR SAFARI RAMADHAN DI KEC. TOARI TAHUN 2021

Humas dan Protokol: Kolaka- Pelaksanaan Safari Ramadhan hari pertama ini yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME diawali dengan kegiatan pembagian paket sembako kepada kaum duafa sebanyak 25 orang yang bertempat di Kantor Kecamatan Toari, Kelurahan Ranomentaa, Sabtu (17/4).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati di kegiatan ini Kadis Kesehatan, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM dan Mubaliq Ustaz H. Muh. Duana Said, S.Ag., MA.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan, kita patut bersyukur ramadhan tahun ini pemerintah memberi kita kelonggaran untuk menjalankan ibadah dan kita sudah dibisa menjalankan sholat tarwih di masjid secara berjamaah dan shalat wajib lainnya, akan tetapi dengan syarat betul-betul menjalankan protokol kesehatan walaupun masih dalam masa pandemik seperti saat ini.

Dibulan ramadhan ini mari kita perbanyak
amalan ibadah wajib maupun sunnah untuk bekal kita nanti. Mari sekali lagi kita memohan kepada Allah SWT agar pandemi corona ini segara berakhir dan diangkat dari bumi kita ini dan Alhamdulilah kondisi pemerintahan masih berjalan dari pelayanan kemasyarakatan serta pembangunan walaupun ada pemangkasan anggaran untuk pemulihan virus vorona ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *