PEMDA KOLAKA MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI KEC. POLINGGONA

Protokol Komunikasi Pimpinan: Kolaka- Safari ramadhan di Kecamatan Polinggona Desa Ulunggere ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME yang di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H. Baharuddin, M.Si, Camat Polinggona Bahtiar Yusuf, Tim Safari Ramadhan Pemda Kolaka, Babinsa, Kepala Desa Ulunggere serta masyarakat Desa Ulunggere, Minggu (18/4).

Pelaksanaan safari ramadhan hari ke dua di Desa Ulunggere Kecamatan Polinggona bertempat di Kediaman Rumah Kepada Desa Suwarto yang diawali dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Ulunggere, serta penyerahan buku Iqro dan Al-Qur’an.

Pelaksanaan sholat tarawih yang di laksanakan di masjid Babul Khaerat Polinggona dengan Imam Herman Dondeng, S.Hi., MHi.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kolaka bahwa, pelaksanaan sholat tarawih pada tahun ini merupakan berkah dari Allah yang mana pada tahun lalu kita tidak diperkenankan untuk sholat tarawih di Masjid berhubung penyebaran virus covid-19 yang melanda dunia. Namun pada tahun ini kita diperbolehkan untuk sholat tarawih berjamaah akan tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ucapan syukur juga disampaikan yang mana pada saat ini kita masih dapat bersama-sama melaksanakan safari ramadhan, dapat berkumpul dengan masyarakat untuk melaksanakan silaturahim bersama antara pemerintah daerah dan masyarakat. Untuk itu mari kita manfaatkan ibadah di bulan suci ramadhan ini agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *