PEMBUKAAN TURNAMEN TENIS MEJA SMS BERJAYA KE-3 SE-KAB.KOLAKA DI LAPANGAN GOR TENIS MEJA, JUMAT (17/12/2021).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH
membuka secara resmi turnamen tenis meja Se Kabupaten Kolaka. Turut hadir pada acara ini Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, Sekertaris Koni Sulkarnain, SE.,MM, Ketua Umum Pengkab PTMSI Kolaka H. Syaifuddin Mustaming, S.Ag., MA, yang mewakili Dandim 1412 Kolaka Pasiter Kapten Inf Basir, Kepala OPD terkait, Camat Kolaka, Lurah se Kecamatan Kolaka, para pelatih, pengurus serta para atlit yang siap bertanding.

Pada kesempatan ini Bupati Kolaka menyampaikan, apresiasi kepada segenap pengurus persatuan tenis meja Indonesia Kabupaten Kolaka yang mana dengan semangat yang tinggi dapat menggelar kegiatan ini. Dengan adanya kompetisi atau turnamen yang diselenggarakan akan meningkatkan kualitas para atlit-atlit kita.

“Kami juga berharap kepada segenap pengurus dan pelatih agar serius dalam melahirkan bibit-bibit unggulan dan melakukan pembinaan pada anak usia dini,
agar mereka terbiasa melakukan latihan dan pertandingan secara berjenjang melalui kelompok umur,”ujarnya.

Dengan tujuan mendapatkan hasil yang maksimal hingga dapat berkompetisi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa.

Tak hanya itu, Bupati Kolaka juga berpesan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, sebab hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Diakhir kegiatan bupati kolaka memberikan uang pembinaan kepada panitia lomba sebagai bonus bagi pemenang pada turnamen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *