PEMBUKAAN ASA FEST BANGKITKAN EKONOMI KABUPATEN KOLAKA

Pelaksanaan kegiatan ASA FEST ini di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, yang digelar di Pelataran TOP Swalayan Kolaka, Selasa (8/6/2021) .

Turut hadir pada acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolakw Hj. Herty Safei, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka Hj. Ende Jayadin, Kadis Koperasi I Nyoman Swastika, Sekdis Perindag serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Agil Siradj Ahmad mengatakan, tujuan dari pada pelaksanaan ASA FEST ini yaitu untuk lebih menumbuhkan dan membangkitkan usaha yang ada di Kabupaten Kolaka dan membangkitkan perekonomian Kabupaten Kolaka ditengah masa pandemi covid-19 yang melanda Dunia yang juga berdampak pada perekonomian dan usaha di Kabupaten Kolaka.

Pada kesempaten ini pula, Wakil Bupati Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas usaha yang di lakukan oleh ASA FEST yang mana kaum milenial bersama-sama melaksanakan kegiatan ini.

“Kita patut memberikan dukungan kepada anak-anak kita yang mana di masa pandemi covid-19 ini kita harus bangkit dan menghidupkan kembali dunia usaha”,ujaranya.

Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bukan hanya menjadi kegiatan serimonial saja tetapi juga terus berlanjut agar kita bisa terlepas dari keterpurukan di masa pandemi covid- 19.

“Saya berharap kepada lining sektor yang membidangi kegiatan ini agar lebih kreatif dan memberikan support, juga memberikan tempat mereka melakukan usaha seperti yang dilakukan di Pelataran Lapangan Olahraga GELORA 45 yang mana kegiatan ini tinggal di koordinasikan dengan istansi terkait”,harapnya.

Wakil Bupati Kolaka juga menekankan, melalui pembukaan kegiatan ASA FEST ini dengan harapan dan pesan kepada pelaku usaha agar terus melakukan inovasi dan kepada para pelaku usaha lainnya jangan merasa malu dalam melakukan usaha yang bermanfaat, serta saya juga menghimbau kepada kita semuanya agar protokol kesehatan senantiasa tetap di patuhi guna untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *