PELANTIKAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN WILAYAH BARISAN MUDA PENEGAK AMANAT NASIONAL ( BM PAN) PERIODE 2021-2026 DI PELATARAN RUMAH ADAT KOLAKA, JUMAT (29 /10/2021)

Pelaksanaan pelantikan ini di hadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH.
hadir pula pada pelantikan ini Ketua DPW PAN Sultra H. Abdul Rahman Saleh,SH., M.Si, Ketua MPP DPW PAN Sultra Kery Saiful Konggoasa, Ketua Majelis Kehormatan Wil DPW PAN Sultra Drs. H. Ridwan Zakaria, M.Si, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat BM PAN Ahmad Yohan, M.Si, Kapolres Kolaka, yang mewakili Dandim 1412 Kolaka, Pengurus/ Kader PAN yang sempat hadir serta tamu undangan lainnya.

H. Musmaluddin, S. Kom selaku ketua dewan pimpinan wilayah barisan muda penegak amanat nasional Sultra yang baru saja dilantik pada hari ini diucapkan selamat. Diharapkan pula dengan adanya pelantikan ini dan sebagai perpanjangan tangan dari partai amanat nasional barisan muda penegak amanat nasional ini dapat lebih mengembangkan sayap di bumi anoa Sulawesi Tenggara serta memegang amanah sesuai dengan janji yang telah di ucapkan.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap pengurus yang baru ini mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta melakukan konsolidasi hingga kerja organisasi bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, kami juga berharap agar barisan muda penegak amanat nasional dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di wilayah kita terkhusus pembangunan generasi muda di Kabupaten kolaka.

Sebelum Pelaksanaan kegiatan pelantikan terlebih dahulu dilaksanakan vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *