PELANTIKAN PENGURUS DAERAH HIMPUNAN PENGUSAHA TOLAKI INDONESIA (HIPTI) KABUPATEN KOLAKA PRIODE 2021-2026

Pelantikan HIPTI Kolaka ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara DR. H. Lukman Abunawas,SH., M.Si , Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati kolaka H. Muh. Jayadin,SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, yang mewakili Forkopimda, Ketua Umum PB Hipti Rusmin Abdul Gani, SE, Ketua Dewan Pembina Hipti Anton,SH, Ketua DPP LAT Sultra Bisman Saranani, Ketua Hipti Kolaka Hariyanto Suaib, S. Sos, Pengurus Hipti serta tamu undangan lainnya. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, Sabtu (20/11/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua Umum PB Hipti Rusmin Abdul Gani,SE menyampaikan, pelaksanaan pelantikan dan pengurus Hipti Kolaka nantinya dapat memberikan ide-ide atau program-program bagi pemerintah dan kepedulian kita terhadap lingkungan, serta kita juga akan melihat berbagai potensi yang ada di daerah untuk dikembangkan.

“Kami juga selalu berkaloborasi dengan semua unsur dalam pembangunan di sultra terkhususnya di Kabupaten Kolaka,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka menyampaikan selamat kepada Pengurus Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) yang mana dengan pengukuhan dan dengan tema sinergi membangun daerah, ini merupakan aset daerah. Dengan adanya kehadiran hipti nantinya harus mencari peluang usaha dan bekerja secara profesional.

“Kami juga berharap kehadiran hipti ini dapat menjadi mentor yang profesional bagi pengusaha yang ada di Kabupaten Kolaka,”ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, selamat kepada pengurus hipti yang baru saja dilantik, yang mana pelantikan kepengurusan hipti baru pertama kali di laksanakan di Sulawesi Tenggara bertempat di Kabupaten Kolaka.

“Saya berharap kepada pengurus hipti agar jangan menjadi penonton dalam pembangunan di daerah kita yang berlimpah dengan kekayaan alam, mari kita bekerja secara profesional dan menjadi pengusaha yang profesional,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *