PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT APARATUR SIPIL NEGARA DALAM LINGKUP PEMDA KOLAKA

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka, Drs.Wardi, M.Si yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka Melantik 23 (Dua Puluh Tiga) orang pejabat dalam jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka di Ruang Rapat SMS Berjaya, Jumat (27/8/2021).

Turut hadir pada pelantikan ini Kepala BKPSDM Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM, Kepala Inspektorat, Kadis Dikbud serta para pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Asisten III menyampaikan, pejabat yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dalam menjalankan tugas yang baru, yang mana pelaksanaan tugas-tugas kita membutuhkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Ada beberapa program yang harus saya sampaikankan kepada kita semuanya, yang mana hari kamis kemarin kita baru saja melaksanakan sosialisasi saber pungli untuk itu kepada teman-teman ASN mari kita menghindari semacam saber pungli tersebut, “ujarnya.

Tak hanya itu, Asisten III juga menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik harus mempunyai integritas, yang mana integritas itu dimuat di dalamnya ada perilaku, kejujuran, kedisiplinan, dan tanggung jawab itu namanya integritas. Jadi, Jangan sampai kita hanya mulus mengucapkan integritas, padahal kita sendiri yang kadang melalaikan tugas.

Oleh karena itu, mari kita melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, mudah-mudahan ditempat yang baru teman-teman semuanya bisa menyesuaikan diri, bisa belajar, dan berkoordinasi dengan teman yang lainnya, apabila ini dilakukan dengan baik InsyaAllah pekerjaan kita dapat berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *