PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI LINGKUP PEMDA KOLAKA

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M. Si dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) berjumlah 9 orang dalam jabatan Administrator di Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka bertempat di Ruang Rapat SMS Berjaya, Pemda Kolaka, Senin (13/12/2021).

Turut hadir pada pelantikan ini Kepala BKPSDM, Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM bersama jajaran, Kabag Hukum, para saksi dan rohaniwan, serta para pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, bahwa mutasi yang dilakukan merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, sebagai bentuk penyegaran.

“Ini semuanya adalah sebuah dinamika dalam Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya.

Tak hanya itu, ada beberapa hal yang Asisten III sampaikan, bahwa pikiran-pikiran yang sifatnya kerdil itu harus selalu kita jauhkan dari aparatur sipil negara, dan saya meminta juga bahwa tidak ada ASN yang tidak bisa bekerja sama dengan orang lain, yang mana apabila sudah berada dalam suatu lembaga maka kita harus berupaya bagaimana caranya agar bisa bekerja sama dengan teman-teman lainnya.

“Saya ucapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik selamat, mari kita menikmati dan memberikan rasa kenyamanan ditempat kita dan saya berharap pula kepada teman-teman semuanya agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat melakukan koordinasi dengan semua teman-teman agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *