PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI LINGKUP PEMDA KOLAKA

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M. Si dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Pengawas di Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka bertempat di Ruang Rapat SMS Berjaya, Pemda Kolaka, Senin (13/12/2021).

Turut hadir pada pelantikan ini Kepala BKPSDM, Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM bersama jajaran, para saksi dan rohaniwan, serta para pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan beberapa hal bahwa jabatan adalah tanggung jawab yang mana nantinya bapak / ibu yang akan kembangkan bagaimana itu tanggung jawab dalam sebuah instansi, Aparatur Sipil Negara juga harus mempunyai integritas yang mana didalamnya itu ada 8 bagain termasuk kejujuran, kehadiran, etika dan ini yang harus dikembangkan.

Oleh karena itu, kepada teman-teman semuanya apalagi yang sudah menduduki jabatan harus mempunyai tanggung jawab yang mana bapak/ibu juga sudah mempunyai power didalam untuk mengendalikan staf atau bawahannya.

Asisten III bidang Administrasi Umum juga mengatakan, apabila kita tidak bisa mengembangkan regulasi dan paradigma yang ada sekarang ini, maka kita akan ketinggalan informasi, akhirnya tumbuh rasa ketidaknyamanan di kantor, disiplin yang kurang, dan inilah yang masih menjadi PR buat kita semuanya.

Aparatur sipil negara harus disiplin waktu, kalau bisa ikuti jamnya pimpinan, sehingga nantinya didalam melaksanakan fungsi semuanya bapak/ibu bisa fleksibel dalam melaksanakan tugas-tugas.

Tak hanya itu, Asisten III bidang Administrasi Umum juga menyampaikan selamat dan sukses kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru, mari kita beraparatur sipil negara yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *