PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH DALAM JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN KOLAKA

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melantik dan mengambil sumpah dalam jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka. Hadir pada acara ini Sekretaris Daerah H. Poitu Murtopo, M. Si, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Wardi, M.SI. Kepala BKPSDM Hj. Andi Wahidah, S.Pd.,MM serta tamu undangan lainnya, yang mana kegiatan ini bertempat di Ruang SMS Berjaya, Rabu (13/4/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kolaka mengatakan, mutasi yang dilaksanakan saat ini merupakan pengisian jabatan yang kosong dikarenakan pejabat yang lama telah menduduki jabatan yang lebih tinggi serta mengisi jabatan para ASN yang telah pensiun.

Jabatan administrator dan pengawas yang dilantik saat ini berjumlah 37 orang, dua orang diantaranya merupakan camat yaitu Camat Kolaka dan Camat Samaturu, yang mana camat kolaka diisi oleh Drs. Muh. Ridha, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai camat samaturu dan Drs. Kamal Arif sebagai camat samaturu yang sebelumnya menjabat kepala bidang pengembangan perdagangan pada dinas perindustrian dan perdagangan.

“Saya berharap kepada saudara-saudari yang telah dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjadikan tugas ini sebagi amanah untuk pengabdian kepada negara dan masyarakat,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *