PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ASN DALAM JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUP PEMDA KAB. KOLAKA

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH melantik 5 orang aparatur sipil negara dalam jabatan kepala dinas atau pejabat struktural berdasarkan hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka. Kegiatan pelantikan tersebut digelar di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Rabu (6/4/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo,M. Si, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka Drs. Wardi, M. Si, Kepala BPKSDM Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM, Kepala BPKAD Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM, Kepala Inspektorat, serta para pejabat yang akan dilantik.

Adapun lima kepala organisasi perangkat daerah yang telah dilantik antara lain:

  1. Marsukat Riadi, S. Ip., M. Si,
    Jabatan Baru : Kepala Dinas Perhubungan Kab.Kolaka
  2. Sairman, S. Pd., M. Pd,
    Jabatan baru : Sekretaris DPRD Kab. Kolaka
  3. Alfian, SE., M. Pd,
    Jabatan baru : Kepala Dinas Sosial Kab. Kolama
    4.Mineng Nurmaningsih,
    Jabatan baru : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka
  4. Amri, S. STP, M. Si,
    Jabatan Baru : Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kab. Kolaka

Sementara itu untuk Kepala dinas Perikanan Kab. Kolaka Ir. Agus Salim Pamus, MP yang juga dijadwalkan pada hari ini dilantik tidak hadir karena sakit.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja mendapatkan amanah untuk menduduki jabatan sebagai pejabat tinggi pratama dilingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka.

“Ini semua adalah Amanah dari pimpinan dan daerah ini khusus sekarang. Dengan harapan tentunya bahwa amanah ini bisa saudara-saudari pegang teguh dan menjalankan tugas sesuai dengan faktanya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Kolaka juga meminta kepada semua pejabat agar bekerja dengan sebaik-baiknya, karena jabatan yang dipilih ini merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Pejabat yang baru harus mempelajari tupoksinya dengan baik, jalankan tugas itu dengan baik dan saya minta ada prestasinya serta inovasinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *