MUSYAWARAH LUAR BIASA KORPRI KABUPATEN KOLAKA. HOTEL SUTAN RAJA 26/10/2021

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Kolaka, yang diwakili oleh Sekda Kab.Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Ketua Panitia Luar Biasa Korpri, Asisten I Setda Kab.Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, Asisten III Setda Kab.Kolaka Drs. Wardi, M.Si, Kepala BKPSDM Hj. Andi Wahida, S.Pd.,MM, Para Kepala SKPD, dan Peserta Musyawarah Luar Biasa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka, dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kab.Kolaka, Musyawarah luar biasa Korpri hari ini mungkin terasa istimewa karena diselenggarakan pada saat kita sedang berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang dimana tidak hanya mengakibatkan kita berada dalam krisis kesehatan, tapi juga krisis ekonomi yang berdampak sistemik pada hampir semua sektor kehidupan masyarakat.

Karena itu atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan musyawarah luar biasa Korpri Kabupaten Kolaka hari ini akan melahirkan kepengurusan baru yang akan semakin menumbuhkan prestasi serta menguatkan peran dan fungsi Korpri di Kabupaten Kolaka.

Karena itu saya berharap, musyawarah luar biasa ini disamping dapat merampungkan agenda utamanya, yaitu memilih dewan pengurus juga akan dapat mengembangkan berbagai pemikiran yang mengarah kepada peningkatan profesionalisme aparatur, meningkatkan mutu pelayanan, memantapkan netralitas dan obyektifitas pelaksanaan tugas serta peningkatan kesejahteraan anggota Korpri itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *