MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA II) BADAN KONTAK MAJELIS TAKLIM KABUPATEN KOLAKA DI SUTAN RAJA HOTEL KAB.KOLAKA. 27/11/2021

hadir dalam acara Musda II Majelis Taklim  tersebut, Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten I Setda Kab.Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH,
Ketua pengurus wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara Ir. Hj. Masyura Ilah Ladamay, Ketua BKMT Kab.kolaka Hj. Herty Ahmad Safei, Wakil Ketua BKMT Kab.kolaka Hj. Ende Jayadin, Kepala kantor kementerian agama Kab.kolaka atau yang mewakili oleh bapak Drs. KM. Hasbullah. MH, Dandim 1412 kolaka atau yang mewakili, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, para kepala SKPD atau yang mewakili, Para camat, para kantor urusan agama sekab.kolaka dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asiaten I setda kab.kolaka, dan sekaligus membuka musyawarah daerah II mengatakan, insyaallah tauun depan kita akan melaksanakan Milad dan sekaligus akan dilakukan pengukuhan, tentu ini akan menjadi amanah bagi kita semua.

Dan mengawali sambutan ini kami atas pemerintah kab.kolaka mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda II daj semoga musda ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita bersama.
Dan saya selaku yang mewakili Bupati Kolaka dan pemerintah berharap agar kedepan pengurus badan kontak majelis taklim di kab.kolaka mampu bersinergi dan mendukung semua program pemerintah kab.kolaka, terkhusus dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan melalui kegiatan dakwah dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan visi dan misi kab.kolaka.

Dan lagi salah satu visinya adalah, kab.kolaka semakin maju daj berkeadilan dan sejahtera yang bagaimana kita ketahui bahwa salah satu program prioritas Bupati Kolaka adalah pendidikan agama dan budaya. Oleh sebab itu BKMT kab.kolaka harus bisa bersinergi kepada Pemerintah Kab.Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *