MUSYAWARAH DAERAH IV DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2021

Sekretaris Daerah Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si membuka secara resmi Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka dengan tema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” yang digelar di AuLa Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (22/9/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Ibu Bupati Kolaka Hj. Herty Safei selaku penasehat Dharma Wanita, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka, Ketua Dharma Wanita OPD Se Kab. Kolaka bersama anggota, Seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka, ibu-ibu Dharma wanita se kecamatan serta peserta musda yang lainnya.

Dalam sambutannya, Hj. Herty Safei yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka menyampaikan, Musyawarah daerah tentunya merupakan amanat dari anggaran dasar dharma wanita dan sebagai tindak lanjut dari musyawarah nasional dan musyawarah daerah tingkat Provinsi.

“Kita semua berharap dengan adanya musyawarah ini dharma wanita mampu menyusun program-program unggulan, sehingga nantinya dapat bermitra dengan pemerintah dalam mewujudkan visi Kab. Kolaka, serta untuk mewujudkan masyarakat yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.

Adapun tujuan dri Musda ini adalah untuk menetapkan rencana program kerja lima tahun kedepan, serta menetapkan Ketua DWP yang baru dengan penyegaran pengurus baru.

Tak hanya itu, Hj. Herty Safei yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka menekankan, bahwa manfaatkan forum ini untuk menggagas program-program yang berkualitas, menjalin kerja sama dengan semua pihak dan kekompakan untuk meraih cita-cita yang kita dambakan bersama. “Mari tingkatkan kualitas kita sebagai perempuan, jadilah perempuan yang tangguh sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kolaka juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan musda ini, yang mana musda ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi antara anggota dan pengurus Dharma wanita Persatuan se- Kab. Kolaka.

Kegiatan musda ini diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah, yang mana tadi sudah dijelaskan bahwa ujung-ujungnya ialah untuk mensejahterakan masyarakat dalam rangka untuk mendukung generasi pembangunan nasional.

“saya berharap melalui musda ini, ibu-ibu DWP kreativitasnya lebih ditingkatkan lagi, dan yang tak kala penting juga mengenai peningkatan kualitas sumber daya manusia, sehingga dapat menjadikan dharma wanita persatuan sebagai salah satu program kegiatan unggulan untuk kepentingan pembangunan masyarakat maupun daerah,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *