LAUNCING BANTUAN BERAS PPKM 2021 UNTUK KELUARGA PENERIMA MANFAAT PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) SERTA DI RANGKAIKAN DENGAN VAKSINASI COVID-19 DI KABUPATEN KOLAKA

Turut Hadir dalam launcing ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, Kepala Bulog, Kepala Kantor Pos dan Giro, Kadis Sosial, Camat Kolaka, Kepala OPD terkait serta para penerima bantuan dan peserta vaksin yang di dilaksanakan di Kantor Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kamis (29/7/2021).

Pemberian bantuan beras bagi penerima program manfaat PKH dan BST dalam rangka PPKM di tahun 2021 kepada saudara kita yang mengalami pembatasan dalam melakukan usaha, yang mana banyak berimbas pada usaha-usaha kecil.

Dengan semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Bupati Kolaka berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena dengan kerja sama dan kesadaran dari masyarakat, sehingga penyebaran dari Covid-19 dapat berkurang.

Disampaikan pula kepada para penerima bantuan baik PKH, BLT, BST agar segera melakukan vaksin, karena kedepannya bagi penerima bantuan tersebut harus memperlihatkan kartu telah melaksanakan vaksin untuk dapat menerima bantuan.

Bupati Kolaka juga mengajak kepada seluruh lapisan masyaraka untuk melaksanakan vaksin. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang di dampingi oleh Ketua DPRD, serta instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *