KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIV/HASANUDDIN DI KABUPATEN KOLAKA.

Komadan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar, S.IP.,M.Si yang didampingi Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, bersama Forkopimda menerima Kunjungan Kerja Pangdam XIV/ Hasanuddin di Kabupaten Kolaka, Sabtu (12/3/2022).

Kunjungam kerja yang dilaksanakan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad di dampingi Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Sanjaya, SE.,M.Si dan beberapa Perwira Tinggi dari Kodam maupun dari Korem 143/HO ini merupakan lawantan yang pertama kali di Kabupaten Kolaka.

Kedatangan Pangdam ke Kodim 1412 Kolaka ditandai dengan penyambutan dan pengalungan bunga dari putra /putri cilik dari anggota TNI, juga disambut oleh segenap jajaran anggota TNI dalam wilayah Kodim 1412 Kolaka baik dari Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Kolaka Timur maupun Kolaka.

Dalam kunjungan ini Pangdam memberikan pengarahan kepada prajurit TNI, PNS serta persit 1412 Kolaka. Setelah memberikan pengarahan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada panti asuhan Purna Karya di Desa Watalara.

Pada malam harinya Pemda Kolaka juga mengelar malam ramah tamah dengan Pangdam di Pelataran Hotel Sutan Raja yang mana dihadiri oleh Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda, Sekda Kolaka, para asisten, Kepala SKPD lingkup Pemda Kabupaten Kolaka serta hadir pula pada ramah tamah ini dari FKPPI.

Bupati Kolaka dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam dan menyampaikan letak geografis serta potensi yang berada wilayah Kab. Kolaka.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad atas sambutan Pemda Kolaka bersama seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *