JALAN SANTAI KERUKUNAN MODERASI BERAGAMA DALAM RANGKA HARI AMAL BAKTI KE-76 TAHUN 2022

Kementrian Agama Republik Indonesia dengan tema Ayo Wujudkan Kemenag Bersahabat Dengan 3B “BERSAMA, BERSATU, BERSAUDARA” (BERSAMA KITA BISA, BERSATU KITA KUAT, BERSAUDARA KITA RUKUN) yang dilaksanakan di Alun-Alun 19 November Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melepas peserta jalan santai kerukunan moderasi beragama dan turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Baharuddin, M.Si, yang mewakili Forkipimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan peserta jalan santai.

Peserta jalan santai yang di ikuti dari beberapa pondok tahfis dan beberapa sekolah agama yang berada di Kolaka di lepas di Alun-Alun 19 November melalui rute jalan pancasila, jalan pramuka dan kembali ke Alun-Alun 19 November.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara terkhusus kepada Kepala Kantor Kementerian Agama atas kegiatan yang dilaksanakan ini. Dengan momentum kegiatan ini kita menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara masyarakat dengan pemerintah.

“Saya berharap Kementerian agama dapat menjadi motivator ditingkat masyarakat untuk memberikan pembinaan agar kondisi sosial masyarakat dapat kita kendalikan, yang mana arahnya menjaga stabilitas untuk kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Kolaka juga berharap kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19 yang masih terus membanyangi kita, agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan vaksin yang mana dengan vaksin ini dapat bermanfaat dan melindungi kita, serta juga dapat melindungi orang lain dari penularan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *