HUT KORPRI KE-50 TAHUN 2021 DI KABUPATEN KOLAKA

Peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kab. Kolaka. HUT Korpri yang ke-50 tahun ini mengusung tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Senin (29/11/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Forkopimda atau yang mewakili, Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Ir.Sukanto Toding, MSP., MA, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M. Si, Dewan Pengurus Korpri Kab. Kolaka, Kepala SKPD, Camat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri yang telah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, dan pengabdian kepada bangsa dan negara ini.

“Semoga diusia yang ke-50 ini, Korpri lebih memantapkan fungsinya sebagai satu-satunya wadah untuk membina dan meningkatkan jiwa korps sebagai perekat dan pemersatu bangsa serta sebagai wadah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,”ujarnya.

Tak hanya itu, saya juga menyampaikan selamat kepada teman-teman semuanya yang telah dikukuhkan sebagai dewan pengurus Korpri Kab. Kolaka masa bakti 2021-2026.

Peringatan HUT Korpri yang ke-50 tahun ini diharapkan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja, melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara, juga sebagai prasarana pembangunan nasional.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, Korpri harus mampu berperan aktif untuk menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa.

“Saya juga berharap Korpri ini dapat merepresentasikan kehadirannya secara nyata melalui perjuangan dan pengabdian untuk mewujudkan kesejahteraan aparatur sipil negara dan masyarakat pada umumnya,ujarnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Disi Medaso, To’oari, Mandaraa kepada pegawai negeri sipil teladan dan pegawai negeri sipil berprestasi di lingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *