FGD V EKSPOS FINALISASI ANALISIS DAN PENYUSUNAN KONSEP RENCANA DETAIL TATA RUANG (RDTR) KAWASAN PERKOTAAN DI KABUPATEN KOLAKA. HOTEL SUTAN RAJA, 9/12/2021

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kolaka, yang mana diwakili oleh Asisten II Setda Kab.kolaka H. Mustajab, SE.,M.Si, Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Wilayah Daerah II Dr. Eko Budi Kurniawan, S.T., M.Sc Wakil Ketua DPRD kolaka, Kepala Kantor BPN Prov. Sultra, Asisten III Kab.Kolaka Drs. Wardi, M.Si, Kasubdit Perencanaan Tataruang Prov dan Kota Wilayah, Kadis PUPR Arifin Jamal BD S.STP.,M.Si, Para kepala SKPD, Kepala Kantor BPN kolaka, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten III kab.kolaka,  FGD yang kita selenggarakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian dari proses penyusunan rencana detail tata ruang kota Kabupaten Kolaka.

Kita telah melewati beberapa tahapan dalam prioses penyusunan RDTR kawasan perkotaan kolaka dan akhirnya sampailah kita pada tahapan ini yaitu finalisasi dan penyerahan dokumen materi teknis penyusunan rencana detail tata ruang (RDTR).

Asisten III Kab.Kolaka juga menjelaskan, kita berkumpul di ruangan ini untuk mengikuti Focus Group Discusion (FGD) finalisasi dan penyerahan dokumen materi teknis penyusunan rencana detail tata ruang (RDTR) dikawasan perkotaan kolaka yang kita selenggarakan hari ini merupakan salah satu wujud dari peran serta pemerintah pusat, daerah dan masyarakat dalam setiap kegiatan penataan ruang.

Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh jajaran pengelola dan penyelenggara penataan ruang agar berperan aktif dan berpedoman pada rencana tata ruang kab.kolaka yang telah ditetapkan nantinya.

Untuk itulah kegiatan seperti ini menjadi penting bagi kita semua untuk semakin memahami aspek peraturan penataan ruang sehingga kita dapat turut aktif berperan serta dalam penyelenggaraan penataan ruang khususnya dalan lungkungan kehidupan kita sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *