DIRGAHAYU KE-76 TAHUN PALANG MERAH INDONESIA

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang juga sebagai Ketua PMI Kab. Kolaka bertindak selaku pembina upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 Palang Merah Indonesia dengan tema “Bergerak Bersama Untuk Sesama” yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Palang Merah Indonesia Kolaka, Selasa (28/9/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS, M. Han, Wakil Ketua DPRD H. Syarifuddin Baso Rantegau, Ketua PMI Prov. Sultra yang diwakili oleh Kerya bidang Kewirausahaan dan Dana Ahmad, SE., M.Si, mewakili Pimpinan PT. Antam Tbk UBPN Sultra Radius Raba, Kepala OPD, Camat Kolaka, Camat Latambaga serta peserta upacara lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka yang juga selaku Ketua PMI Kab. Kolaka menyampaikan, ucapan dirgahayu PMI yang ke-76 tahun, semoga diusia yang semakin bertambah ke depannya akan semakin baik dan maju. Saat ini PMI Kolaka telah mengikuti lomba dalam rangka kemah bhakti kemanusiaan di Desa Matanauwe Kabupaten Buton pada tanggal 17-19 September 2021 yang di ikuti oleh Palang Merah Indonesia Se Sultra dan Kabupaten Kolaka mendapat predikat sebagai Juara Umum.

“Saya selaku Ketua PMI juga berharap kepada PMI agar dapat memberikan pembinaan dan pelatihan kepada anak sekolah dalam hal penanggulangan bencana,,”tuturnya.

Pada kegiatan ini pula Ketua PMI Kolaka juga menyerahkan cendra mata kepada kepala sekolah yang telah mengikuti lomba kemah bakti kemanusiaan di Kabupaten Buton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *