BUPATI KOLAKA TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI KOLAKA BAGIAN UTARA, SELASA (21/12/2021).

Tinjau langsung ke tempat vaksinasi Bupati Kolaka tampa di dampingi oleh kepala SKPD, yang mana seluruh kepala SKPD telah di tugaskan ke wilayah masing-masing untuk mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yang di bantu dari aparat TNI dan POLRI, dalam beberapa hari ini dan kedepannya juga telah mendapat bantuan dari seluruh OPD pemerintah daerah Kabupaten Kolaka.

Kecamatan Latambaga menjadi titik pantau pertama pelaksanaan vaksinasi. Melihat antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi Bupati Kolaka berharap di semua Kecamatan tetap sama, semangat hingga kita mencapai angka 70 % pelaksanaan vaksinasi atau lebih.

Semalam tgl 20/12/2021 saya bersama seluruh kepala SKPD, Camat serta para kepala puskesmas se Kabupaten Kolaka telah melakukan evaluasi pelaksanaan vaksinasi dan hasil dari kerja sama tim baik dari TNI dan POLRI ini, sangat berdampak terhadap masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Oleh karena itu kita harus tetap semangat dan jangan kendor dalam melaksanakan vaksinasi ini, agar kita dapat mencapai target yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *