BUPATI KOLAKA TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, JUMAT (17/12/2021).

Dalam rangka lebih menggiatkan pelaksanaan vaksinasi, Bupati Kolaka melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dibeberapa Kecamatan. Kolaborasi dari semua pihak baik TNI, POLRI, Pemerintah daerah dan masyarań∑at sangat berpengaruh dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi. Kita ketahui dengan kolaborasi bersama ini masyarakat semakin antusias melaksanakan vaksinasi.

Sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri pada acara Rakor Percepatan Vaksinasi tgl 11/12/2021 di Rujab Gubernur, Bupati Kolaka langsung melaksanakan rapat bersama seluruh SKPD guna untuk menindak lanjuti arahan Mendagri. Serta arahan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Rabu 15/12/2021 ketika berkunjung ke Sulawesi Tenggara. Yang mana disebutkan bahwa pada saat ini Provinsi Sulawesi Tenggara berada pada tingkat 3 terakhir penanganan covid-19 dari 27 Provinsi yang ada di Indonesia.

Giat vaksinasi yang di pantau pada hari ini yaitu Kecamatan Wundulako dan Kecamatan Pomalaa. Pada hari ini pula Bupati Kolaka telah membuka turnamen tenis meja di Lapangan GOR Kolaka. Bupati Kolaka Bersama Kapolres Kolaka dan Pelaku Serbu Vaksin Pemda Kolaka ,TNI dan POLRI di Desa Palambua berupaya untuk mencapai target 70 % vaksinasi hingga di akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *