BUPATI KOLAKA PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN TES SKB CPNS

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang didampingi oleh Sekdis BPKSDM dan Kabid BKPSDM memantau secara langsung pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS dan seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru formasi tahun 2021 di Lingkup Pemerintah Kab. Kolaka dan Kab. Bombana bertempat di Aula BKPSDM serta pengecekan kelengkapan administrasi peserta tes dari hasil rapid test antigen dan kartu deklarasi sehat (14/9/2021).

Pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK khusus di Kabupaten Kolaka sebanyak 1.462 orang peserta yang mana pelaksanaan tes SKD tersebut berlangsung mulai dari tanggal 14 September 2021 S. D 19 September 2021.

Pada kesempatan ini, Bupati Kolaka menyampaikan, secara umum penyelenggaraan tes SKB CPNS ini sudah sudah sangat baik dan ketat pelaksanaannya ditengah situasi saat ini kita masih dalam pandemi covid-19, sehingga pada peserta CPNS harus melakukan test PCR atau test Rapid Antigen untuk bisa mengikuti seleksi tes SKD, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Apabila kita patuhi semua ketentuannya, saya kira InsyaAllah kita akan aman dalam pelaksanaannya.

“Kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan juga nanti teman-teman yang lulus ini adalah yang memang berkualitas,”harapnya.

Tak hanya itu, Bupati Kolaka juga mengatakan, jika ada peserta seleksi CPNS yang terkonfirmasi positif test antigennya akan tetap diberikan keluasan untuk bisa mengikuti tes diruangan tersendiri yang memang sudah khusus disediakan bagi peserta yang positif, tetapi dengan tetap diawasi secara betul-betul sehingga bisa konsentrasi dalam menjalankan tes seperti yang lainnya.

Oleh karena itu, saya berharap kepada semua peserta mengikuti tes ini dengan sebaik-baiknya tidak usah terpengaruh oleh siapa-siapa, yang mana tes ini sangat terbuka dan hasilnya bisa langsung dilihat, kita hanya bisa berdoa dan belajar apabila memang sudah takdirnya untuk menjadi PNS InsyaAllah akan jadi PNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *