ASISTEN I BIDANG PEMERINTAHAN DAN KESRA HADIRI MUSCAB Ke- VIII DPC PPP Kab. Kolaka

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab VIII) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kolaka bertempat di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, (Selasa, 26/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPW PPP Sultra, Ketua DPC PPP Kab. Kolaka, Kepala badan Kesbangpol atau yang mewakili, unsur pengurus partai PPP baik dari pengurus provinsi maupun pengurus kabupaten, serta peserta Muscab lainnya.

Pada kesempatan ini, dalam sambutannya Bupati Kolaka yang disampaikan oleh Asisten I mengatakan bahwa, partai P3 ini adalah salah satu partai yang sangat besar, tentu kontribusi terhadap pembangunan khususnya di Kab. Kolaka sangat luar biasa. Untuk itu, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan musyawarah cabang ini.

“Mudah-mudahan apa yang dibicarakan atau yang dimusyawarakan pada hari ini dengan seluruh pengurus dapat membawa kemajuan dan kemaslahatan seluruh masyarakat Kab. Kolaka, terutama untuk kembali membangkitkan sendi-sendi kehidupan masyarakat yang selama kurung waktu hampir 2 tahun ini mengalami penurunan akibat dampak pandemi covid-19,”ujarnya.

Oleh karena itu, sebagaimana yang kita ketahui bahwa partai PPP ini adalah salah satu pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, tentu kita sangat berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat ditinggalkan lagi khususnya dalam pelaksanaan program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kab. Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *