ACARA PUNCAK PERINGATAN HARI ULANG TAHUN BNN R.I KE- 20 TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL DI RUANG RAPAT BNN KAB.KOLAKA. 22/3/2022.

Dalam rangka memperingati (HUT) BNN R.I yang ke- 20 secara virtual, di ruang rapat BNN kolaka, di hadiri oleh Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Kepala BNN Kolaka, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, Dandim 1412 Kolaka, Kajari Kolaka atau yang mewakili Pengadilan Negeri Kolaka, Danpom Kolaka,  Danki B 725 Kolaka, Dan Posal.

Dalam acara tersebut, menyaksikan, dan mendengarkan secara virtual dari BNN Pusat, dimana dalam acara tersebut mengusung tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar” (Bersih dari Narkoba). Yang dimana menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini.

Menurut kepala BNN R.I Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dalam sambutannya di acara puncak HUT BNN Ke-20 tersebut mengatakan pentingnya untuk rehabilitasi dari aspek filosofis, sosiologis dan yuridis sebagai bentuk implementasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

Kepala BNN R.I juga berpesan kepada seluruh Kabupaten/Kota dan wilayah manapun, jangan biarkan generasi kita hancur karena ini, mari kita melakukan suatu perubahan dengan membantu memberantas narkoba, dan juga dengan mendukung program rehabilitasi bagi orang-orang yang membutuhkan dan tidak ada indikasi sebagai pengedar ataupun yang terlihat dalam peredaran narkoba lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *