detail

Silaturahmi Dan Temu Rakyat Bupati Kolaka Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Kec Pomalaa Kab Kolaka

SILATURAHMI DAN TEMU RAKYAT BUPATI KOLAKA BERSAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KEC. POMALAA KAB.KOLAKA.

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad safei, SH.,MH. di dampingi oleh para kepala SKPD lingkup pemkab kolaka, camat, kepala desa dan lurah se-kecamatan Pomalaa, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat kec. Pomalaa menghadiri temu rakyat yang bertempat di Kantor Camat Pomalaa. Selasa (26/9/2023).

Dalam sambutannya bapak bupati kolaka menyampaikan bahwa sesungguhnya pada hari ini bukan hanya bersilahturahmi tapi sesungguhnya, saya ingin berpamitan kepada kita semua sehubungan beberapa saat lagi saya akan mengakhiri masa tugas saya sebagai bupati kolaka priode 2019-2024, 10 tahun perjalanan saya memimpin kabupaten kolaka tentu banyak dinamika yang terjadi didalamnya banyak ekspetasi atau keinginan bapak-bapak terutama usulan bapak-bapak terkait pembangunan di kolaka itu tidak dapat di pungkiri masih banyak yang belum tersahuti atau terealisasi namun juga tidak dapat di pungkiri telah banyak capaian-capaian pembangunan yang kita telah selesaikan baik itu kegiatan pembangunan fisik maupun sosial kemasyarakatan.

Terkait ekspetasi atau usulan bapak-bapak yang belum tersahuti itulah dinamika, didalam hati saya ingin merealisasikan semua itu namun keterbatasan anggaran itulah kemudian yang membuat kita tidak dapat merealisasikan semua itu sebagaimana kita ketahui bahwa APBD kabupaten kolaka berkisar 1,8 triliun namun yang dapat kita gunakan untuk membangun hanya kurang lebih 500 miliyar sisanya itu digunakan untuk membayar gaji ASN dan lain-lainya.

Olehnya itu pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten kolaka khususnya kepada masyarakat kec. Pomalaa atas dukungan dan kerjasamanya sehingga apa yang kita programkan dapat berjalan dengan baik.

Dan pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf saya bersama keluarga jika dalam kurun waktu 10 tahun memimpin kabupaten kolaka ada hal-hal kurang berkenan baik itu tingkah laku maupun tutur kata saya mohon dimaafkan. dan selanjutnya mohon doa dan dukungannya kepada kita semua untuk saya melanjutkan perjuangan dan pengabdian saya ke senayan DPR RI.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar