detail

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H 2023 M Di Masjid Syakirin Bende Kecamatan Wundulako Meneladani Akhlak Rasulullah Saw Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2023 M DI MASJID SYAKIRIN BENDE KECAMATAN WUNDULAKO " Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul".

Blog Single

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Syakirin Bende Kecamatan Wundulako. (15/10/2023)

Turut hadir dalam ini Forkopimda, kepala OPD Kabupaten Kolaka, Camat Wundulako,kepala KUA Kecamatan Wundulako, Direktur Utama PT SJS H. Sukri Atas, Kepala Desa Bende, Pimpinan Pondok pesantren NurSyam Syam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta Tamu undangan lainnya.

Bupati Kolaka menyampaikan bahwa bagaimana kita mengikuti Sikap dan perilaku Rasulullah  Nabi Muhammad SAW merupakan contoh pemimpin yang sempurna dan adil. Hikmah yang bisa dipetik adalah, penting untuk memperlakukan semua orang dengan adil meskipun berasal dari suku, agama, dan ras yang berbeda.

Kita tidak boleh membedakan perilaku kita hanya karena kita tidak berasal dari suku, agama, dan ras yang sama. Karena derajat semuanya sama di mata Allah SWT.

agar bagaimana kita bisa mengimplementasikan kepada diri kita dan dalam kehidupan sehari hari kita semoga dengan Peringatan ini kita bisa saling menjaga antara satu dengan yang lainnya.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar