detail

Pembukaan Pelatihan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Pkw Kriya Anyaman Bambu Tahun 2023

PEMBUKAAN PELATIHAN PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN WIRAUSAHA (PKW) KRIYA ANYAMAN BAMBU TAHUN 2023.

Blog Single

Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda milenial kolaka tentang kewirausahaan pengurus dewan kerajinan nasional daerah (DEKRANASDA) kab.kolaka melaksanakan kegiatan pelatihan program pendidikan kecakapan wirausaha tahun 2023. kegiatan ini dibuka secara resmi oleh bupati kolaka bapak H. Ahmad Safei, SH.,MH dan di hadiri oleh ketua dekranasda prov.Sultra, ketua dan pengurus dekranasda kab.kolaka, Para asisten dan para kepala SKPD, Para camat, lurah, kepala desa dan peserta pelatihan.

Pertama-tama izinkanlah saya selaku pemerintah menyampaikan apresisasi dan penghargaan kepada ketua dekranasda prov.Sultra dan ketua dekranasda kab.kolaka beserta pengurus yang menyelenggarakan kegiatan ini untuk membangun sumber daya manusia, hal ini sangat memberikan manfaat bagi generasi muda kita khususnya dibidang kewirausahaan, pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepda direktorat jendral pendidikan vokasi kementrian pendidikan kebudayaan pusat yang telah mengalokasikan kegiatan ini di kab.kolaka.

Pemerintah daerah tentu akan selalu berupaya mendorong dan memberikan dukungan untuk peningkatan kapasitas pengetahuan dan para pelaku usaha UMKM dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan kewirausahaan seperti yang kita selenggarakan saat ini sehingga nantinya mereka dapat bersaing dalam kondisi dan perkembangan yang ada saat ini, tentu yang sangat kita harapkan kepada para peserta dengan mengikuti pelatihan ini akan menghasilkan produk-produk yang dapat bersaing dipasar bila perlu dapat menembus pasar dunia.

Kepda seluruh peserta saya mohon agar kiranya dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya setelah selesai mengikuti kegiatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan dan keterampilan untuk memulai kegiatan usaha kita masing-masing.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar