detail

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkup Pemda Kolaka Tahun 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DILINGKUP PEMDA KOLAKA TAHUN 2023

Blog Single

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei,SH.,MH melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat pimpinan tinggi Pratama atau pejabat struktural eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kab. Kolaka, Selasa 19 September 2023 di Aula SMS Berjaya Pemda Kolaka.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri,SH.,MH, Kepala SKPD lingkup pemerintah daerah kabupaten Kolaka serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kolaka usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat mengatakan bahwa, pelantikan ini dilakukan sehubungan dengan selesainya dilaksanakan ujian kompetensi beberapa waktu yang lalu dan telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur sipil negara sehingga terlaksananya pelantikan hari ini. 

Setelah ini, sebenarnya masih ada 5 lagi jabatan yang masih lowong yakni dinas kesehatan, dinas koperasi, dinas pariwisata, dinas lingkungan hidup dan 1 lagi staf ahli, mudah-mudahan ini dapat kita selesaikan semuanya, sehingga memang dinamikanya kita dikolaka hampir tidak pernah melakukan pergeseran secara besar besaran, karena kita apabila ada jabatan yang kosong segera langsung di isi. 

Karena itu, intinya diharapkan jangan ada jabatan yang lowong yang mengakibatkan ada pekerjaan yang tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada pejabatnya. 

Bupati Kolaka juga menyampaikan bahwa Mutasi kali ini kita lakukan untuk penyegaran, karena mutasi itu adalah hal biasa atau lazim yang dilakukan bagi kita di aparatur sipil negara. Tak hanya itu, Saya juga sampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan saya berharap kepada bapak/ibu semuanya untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah.

Adapun 5 Pejabat Eselon II yang dilantik yakni :1. Ir. H. Abbas,MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Kolaka.

2. Hj. Andi Wahidah, S.Pd.,MM sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Kolaka.

3. Achiruddin, ST.,MM sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.Kolaka.

4. Drs. Abdi Arif,M.Ap sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab.Kolaka. 

5. Ramli H Sima,SH.,MH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Kolaka.

Selain 5 pejabat yang dilantik, dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan Surat Pelaksana Tugas (Plt) oleh Bupati Kolaka kepada tiga pejabat eselon II lainnya yakni :

1. Dr. Muh. Azikin, S.TP., MS sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Kolaka, Dr. Muh. Azikin, S.TP., MS.

2. Ir. H. Abbas, MM sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kolaka.

3. H. Muh. Justin Djafar, S.Sos, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kolaka,

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar