detail

Kunjungan Kerja Mentri Atr Bpn Di Kab Kolaka

KUNJUNGAN KERJA MENTRI ATR/BPN DI KAB.KOLAKA.

Blog Single

Setelah sekian lama menanti kepastian atas kepemilikan hak atas tempat tinggal mereka masyarakat suku bajo yang bertempat tinggal di kel.Anaiwoi kec.Tanggetada kab.Kolaka dapat bernafas lega, pasalnya pada hari ini Rabu 15/11/2023 kementrian ATR/BPN menyerahkan secara simbolis sertifikat hak milik kepada suku bajo yang berada di kel.Anaiwoi.

Didampingi oleh dandrem haluoleo kendari, Kepala kantor wilayah ATR/BPN Sultra, Plt. Bupati kolaka, Mentri ATR/BPN Bapak hadi Tjahjanto menyerahkan sercara langsung sertifikat kepada masyarakat suku bajo di kel.Anaiwoi.

Dalam sambutanya Plt. Bupati kolaka bapak H. Muh. Jayadin SE.,ME menyampaikan ucapan selamat datang kepda mentri ATR/BPN beserta rombongan InsyaAllah dengan kedatangan bapak mentri dan rombongan akan membawa berkah bagi kab.kolaka, paling tidak akan ada program-program dari kementrian yang akan dikucurkan di kab.kolaka tentu dalam rangka untunk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kab.kolaka.

Selanjutnya dalam sambutannya bapak mentri menyampaikan bahwa penyerahan sertifikat ini adalah sebagai wujud hadirnya negara dan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat untuk memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah olehnya itu kepada masyrakat yang telah menerima sertifikat agar kiranya dapat disimpan dengan sebaik-baiknya 

karena sertifikat tersebut dapat digunakan untuk keperluan menambah modal usaha jika sekiranya ada masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya untuk lebih berkembang lagi.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar