detail

Kegiatan Napak Tilas Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Ke 78 Dan Peristiwa Perjuangan 19 November 1945

KEGIATAN NAPAK TILAS DINAS SOSIAL KABUPATEN KOLAKA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE 78 DAN PERISTIWA PERJUANGAN 19 NOVEMBER 1945

Blog Single

 " Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan kebodohan"

Plt Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME Membuka sekaligus melepas peserta Kegiatan Napak Tilas yang di Selenggarakan oleh Dinsos Kabupaten Kolaka dalam rangka memperingati hari Pahlawan Ke 78 dan Peristiwa perjuangan 19 November 1945,  Tugu Perjuangan Sakuli. (19/11/23)

Turut Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda, Para Asisten II dan III, OPD lingkup Kabupaten Kolaka, Perwakilan PT Antam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME menyampaikan Hari Pahlawan merupakan hari dimana seluruh bangsa Indonesia memperingati dan menghargai jasa para pahlawan. Pada hari itu tergambar dengan jelas betapa besar jasa para pahlawan dalam memperjuangkan sebuah negara yang merdeka dari penjajah, sehingga bangsa Indonesia mampu hidup dengan damai serta sejahtera. Mereka berjuang melawan penjajah sampai titik darah penghabisan.

Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan terkhusus pahlawan pada 19 November bersama kita bangun ikatan yang kolektif masyarakat kabupaten Kolaka agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai nilai luhur para pahlawan bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan masyarakat kabupaten Kolaka dalam negara kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan amanat pahlawan bangsa.

Selanjutnya dalam kesempatan ini pula Plt Bupati Kolaka melepas Peserta Kegiatan Napak tilas berjalan dengan Rute Star dari Tugu Perjuangan Sakuli dan Finish Sampai Tugu Sabilambo.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar