detail

Bupati Kolaka Selaku Irup Pada Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

BUPATI KOLAKA SELAKU IRUP PADA UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022.

Blog Single

BUPATI KOLAKA SELAKU IRUP PADA UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022. BANGKIT BERGERAK BERSAMA PANCASILA,MERUPAKAN TEMA YANG DI AMBIL PADA HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN INI. 

Upacara hari kesaktian pancasila yang di laksanakan di pelataran kantor bupati kolaka di hadiri pula oleh wakil bupati kolaka H.MUH JAYADIN SE.ME,forkopimda,

Kepala pengadilan negeri, para asisten pemda kolaka, kepala OPD,Organisasi kemasyarakatan, serta tamu undangan .Kolaka 3/10/2022. 

Pelaksanaan hari kesaktian pancasila merupakan agenda tahunan yang di laksanakan pemerintah daerah, namun dua tahun terakhir tidak di laksanakan secara terbuka tetapi melalui virtual, berhubung pandemi covid-19. 

Hari kesaktian pancasila yang di laksanakan di seluruh indonesia d hadiri oleh jajaran pejabat tinggi di daerah masing masing. Untuk kabupaten kolaka selaku IRUP dan  pembacaan pancasila,di bacakan oleh bupati kolaka H.AHMAD SAFEI SH.MH, pembacaan UNDANG UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945 di bacakan oleh wakil bupati kolaka H.MUH JAYADIN SE.ME dan pembacaan NASKAH IKRAR HARI KESAKTIAN PANCASILA oleh asisten tiga bidang administrasi umum Drs WARDI M.SI.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar